Selasa, 11 September 2012

Blog Directory List

       Untuk meningkatkan SEO, kita harus daftar ke Blog Directory. Blog Directory List terutama yang harus kita ketahui untuk daftar ke blog directory itu. saya sekarang sedang ngebut untuk  meningkatkan jumlah traffik kunjungan di Blog Pribadi saya ini. Banyak cara yang sudah saya lakukan, mulai dari sering update posting sampai sering komentar diblog teman yang lain. Untuk melengkapi itu semua dan bisa dikatakan mutlak harus saya lakukan adalah mensubmit Blog saya ini ke Blog Directory yang terbaik dijagat internet ini. Oh ya Blog Directory sebenarnya adalah sebuah server online raksasa yang mengkhususkan menyimpan data Blog yang selanjutnya bisa diakses oleh para peselancar di internet. Dan ini termasuk SEO (Search Engine Optimization). Berikut saya bagikan daftar Blog Directory List yang saya maksud adalah:

  1. DMOZ
  2. Yahoo Directori
  3. Technorati
  4. BlogCatalog
  5. BlogFlux
  6. Top100Bloggers
  7. iblogbusiness.com
  8. Diarest.net
  9. TopBlogSites
  10. Blogroll.net
  11. QuickBlogDirectory
  12. Blogoozle
  13. BlogDigger
  14. Blogarama
  15. BlogRankings
  16. BlogToplist
  17. WeBlogAlot
  18. TopBlogArea
  19. Blogamama
  20. InternetPublicLibrary
  21. 9Rules
  22. BlogsRating.com
  23. Blogher  
Demikianlah Blog directory list yang sudah saya sebutkan, ayo kita rajin-rajin untuk mensubmit URL blog kita. sekian dulu yach....

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar di sini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More